Kamis, 10 Maret 2016

Mau Bibir Anda produk kecantikan Seksi dalam Semalam? Begini Caranya


produk kecantikan

Sebagian wanita bermimpi memiliki bibir seksi dan penuh layaknya Angelina Jolie. Namun, tak tak sedikit yang berani merekonstruksi bibir, terlebih mengoperasi dengan hasil permanen.

Namun, satu buah klinik kecantikan di London, Inggris, produk kecantikan menawarkan sebuah solusi instan bagi Anda yang berminat memiliki bibir seksi dan merekah. Pakar profesional dari klinik tersebut, Dr David Jack, menciptakan inovasi baru kepada ranah bedah estetika yang bernama Cinderella Lips.

Cinderella Lips merupakan injeksi salin terhadap bibir pasien utk hasil sementara, alias hanya sekian tidak sedikit jam saja. Jadi, cocok bagi Anda yang ingin bibir seksi dalam kala singkat.
Mau Bibir Anda Seksi dalam Semalam? Begini Caranya
Sebagian wanita bermimpi memiliki bibir seksi dan penuh layaknya Angelina Jolie. Namun, tak banyak yang berani merekonstruksi bibir, terlebih mengoperasi bersama hasil permanen.

Namun, sebuah klinik kecantikan di London, Inggris, menawarkan satu buah solusi instan bagi Anda yang berminat memiliki bibir seksi dan merekah. Pakar profesional dari klinik tersebut, Dr David Jack, menciptakan inovasi baru pada ranah bedah estetika yang bernama Cinderella Lips.

Cinderella Lips merupakan injeksi salin pada bibir pasien utk hasil sementara, alias hanya sekian tidak sedikit jam saja. Jadi, pas bagi Anda yang ingin bibir seksi dalam diwaktu singkat.

Pemberian nama yang menggunakan tokoh Putri Disney tersebut, nyatanya berdasarkan periode hasil injeksi yang hanya bersi teguh semalam. Persis seperti kisah dongeng Putri Disney yang mendadak menawan berkat sihir sang ibu peri.

“Cinderella Lips ini menyuntikkan saline solution, bukannya filler. Efek yang diberikan sangat mirip, namun ini tak bersi kukuh sewaktu berulan-bulan. Ini hanya bertahan sewaktu sekian tidak sedikit jam sebelum menyerap ke dalam tubuh,” ucap dr. Jack.

“Tak ada efek samping atau alergi karena kami menyuntikkan bahan yang sama dengan tubuh,” imbuhnya.

Dokter Jack menyatakan, rata rata pasien yang memakai jasa perawatan Cinderella Lips ini baiasanya yakni orang yang ingin melihat apalagi lalu bentuk bibir yang disuntikkan sebelum laksanakan perawatan dgn hasil permanen.

Biaya yang dibanderol untuk hasil bibir seksi sewaktu enam hingga delapan jam ini yaitu 30 poundsterling atau setara dgn Rp 600 ribu.

Joanna seorang wanita yang mencoba perawatan ini merasa puas bersama hasil suntik bibir instan tersebut. Satu-satunya bekas dari prosedur ini menurutnya yaitu sedikit lebam di atas bibir yang menyerupai noda tak berarti.
Pemberian nama yang menggunakan tokoh Putri Disney tersebut, nyata-nyatanya berdasarkan periode hasil injeksi yang hanya bersi teguh semalam. Persis seperti kisah dongeng Putri Disney yang mendadak jelita berkat sihir sang ibu peri.

“Cinderella Lips ini menyuntikkan saline solution, bukannya filler. Efek yang diberikan sangat mirip, namun ini tak berkukuh selama berulan-bulan. Ini hanya bertahan sewaktu sekian tidak sedikit jam sebelum menyerap ke dalam tubuh,” ujar dr. Jack.

“Tak ada efek samping atau alergi dikarenakan kami menyuntikkan bahan yang sama bersama tubuh,” imbuhnya.

Dokter Jack menyebutkan, rata rata pasien yang menggunakan jasa perawatan Cinderella Lips ini baiasanya merupakan orang yang ingin melihat lebih-lebih dahulu bentuk bibir yang disuntikkan sebelum melaksanakan perawatan dengan hasil permanen.
Mau Bibir Anda Seksi dalam Semalam? Begini Caranya
Sebagian wanita bermimpi memiliki bibir seksi dan penuh sama seperti Angelina Jolie. Tetapi, tak tak sedikit yang berani merekonstruksi bibir, terlebih mengoperasi dgn hasil permanen.

Tetapi, sebuah klinik kecantikan di London, Inggris, menawarkan sebuah solusi instan bagi Anda yang berminat memiliki bibir seksi dan merekah. Pakar profesional dari klinik tersebut, Dr David Jack, menciptakan inovasi baru pada ranah bedah estetika yang bernama Cinderella Lips.

Cinderella Lips yaitu injeksi salin kepada bibir pasien untuk hasil sementara, alias hanya beberapa jam saja. Jadi, pas bagi Anda yang ingin bibir seksi dalam kala singkat.

Pemberian nama yang menggunakan tokoh Putri Disney tersebut, ternyata berdasarkan musim hasil injeksi yang hanya bersi kukuh semalam. Persis seperti kisah dongeng Putri Disney yang mendadak jelita berkat sihir sang ibu peri.

“Cinderella Lips ini menyuntikkan saline solution, bukannya filler. Resiko yang diberikan sangat teramat mirip, tapi ini tak bersi kukuh tatkala berulan-bulan. Ini hanya bertahan selama sekian tidak sedikit jam sebelum menyerap ke dalam tubuh,” ujar dr. Jack.

“Tak ada dampak samping atau alergi lantaran kami menyuntikkan bahan yang sama dengan tubuh,” imbuhnya.

Dokter Jack menyebutkan, kebanyakan pasien yang memakai jasa perawatan Cinderella Lips ini baiasanya yaitu orang yang ingin melihat terlebih dahulu bentuk bibir yang disuntikkan sebelum jalankan perawatan bersama hasil permanen.

Biaya yang dibanderol buat hasil bibir seksi sewaktu enam hingga delapan jam ini yakni 30 poundsterling atau setara bersama Rp 600 ribu.

Joanna seorang wanita yang mencoba perawatan ini merasa puas dengan hasil suntik bibir instan tersebut. Satu-satunya secon dari prosedur ini katanya adalah sedikit lebam di atas bibir yang menyerupai noda tak berarti.
Anggaran yang dibanderol untuk hasil bibir seksi tatkala enam hingga delapan jam ini yakni 30 poundsterling atau setara dengan Rp 600 ribu.

Joanna satu orang wanita yang mencoba perawatan ini merasa puas bersama hasil suntik bibir instan tersebut. Satu-satunya second dari prosedur ini menurutnya merupakan sedikit lebam di atas bibir yang menyerupai noda tak berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar