Rabu, 16 Maret 2016

Kenali Tiga Fase Penuaan, produk kecantikan Dimulai Usia 25 Th


produk kecantikan

Mengalami penuaan yaitu perihal yang wajar, tapi menjadi momok bagi banyak wanita lantaran sanggup mengurang keindahan kulit. Proses penuaan mampu berlangsung karena dua faktor, internal dan eksternal.

Hal internal terdiri dari radikal bebas, imunitas dan proses matinya sel, atau sering disebut apoptosis. Sedangkan, aspek eksternal adalah stres, gaya hidup dan polusi.
Kenali Tiga Fase Penuaan, Dimulai Usia 25 thn produk kecantikan
Mengalami penuaan adalah factor yang wajar, tetapi menjadi momok bagi tak sedikit wanita karena akan mengurang keindahan kulit. Proses penuaan mampu berlangsung sebab dua hal, internal dan eksternal.

Factor internal terdiri dari radikal bebas, imunitas dan proses matinya sel, atau tak jarang disebut apoptosis. Sedangkan, factor eksternal merupakan stres, lifestyle dan polusi.

Menurut dr. Lianiwati B., MS, Spok. M. Biomed, konsultan anti aging, dalam seminar ‘Peran Spa dari Sudut Anti Aging’, proses penuaan sendiri, berlangsung dalam tiga fase kehidupan. Fase pertama, kepada usia 25 hingga 35 th, yakni manusia bakal memasuki fase penuaan subklinik. Terhadap fase ini tanda penuaan belum nampak jelas namun fungsi hormon testosteron, hormon pertumbuhan, dan estrogen mulai sejak melemah.

Lalu, fase kedua, pada usia 35 hingga 45 thn. Ini yakni fase transisi yang ditandai dgn menurunnya fungsi hormon sebanyak 25 %, menyusutnya otot, dan meningkatnya serapan lemak. Dahulu fase ketiga, waktu memasuki usia 45 thn, yang disebut bersama fase klinik. Ditandai dgn, mulai sering merasa sakit dikarenakan kemampuan menyerap nutrisi, makanan, mineral, dan vitamin menurun.

Menghambat proses penuaan dianjurkan utuk dilakukan sejak dini. Bahkan, seorang ibu hamil dianjurkan buat melahirkan dgn trick normal karena feses ibu yang termakan bayi bakal meningkatkan imunitas.

Tak Sedikit cara ditempuh utk memperlambat penuaan. mulai dari lakukan perawatan mahal, membeli obat-obatan antipenuaan, sampai laksanakan operasi plastik. Padahal, inti dari menghambat penuaan hanya satu.

“Intinya yaitu menjauhkan diri dari stres, sebab kesehatan tubuh selalu berawal dari kesehatan otak (pikiran). Sebenarnya stres jikalau berada kepada ambang yang benar pula bagus buat tubuh,” kata dr. Lianiwati B.
Menurut dr. Lianiwati B., MS, Spok. M. Biomed, konsultan anti aging, dalam seminar ‘Peran Spa dari Segi Anti Aging’, proses penuaan sendiri, berjalan dalam tiga fase kehidupan. Fase pertama, pada usia 25 hingga 35 th, ialah manusia dapat memasuki fase penuaan subklinik. Kepada fase ini tanda penuaan belum tampak jelas tetapi fungsi hormon testosteron, hormon pertumbuhan, dan estrogen sejak mulai melemah.

Lalu, fase kedua, pada usia 35 hingga 45 thn. Ini merupakan fase transisi yang ditandai bersama menurunnya fungsi hormon sebanyak 25 persen, menyusutnya otot, dan meningkatnya serapan lemak. Lalu fase ketiga, saat memasuki usia 45 tahun, yang disebut dengan fase klinik. Ditandai dengan, mulai sering merasa sakit dikarenakan kekuatan menyerap nutrisi, makanan, mineral, dan vitamin menurun.

Menghambat proses penuaan dianjurkan utuk dilakukan sejak dini. Bahkan, seorang ibu hamil dianjurkan utk melahirkan secara normal karena feses ibu yang termakan bayi dapat meningkatkan imunitas.

banyak trik ditempuh utk memperlambat penuaan. Sejak Mulai Sejak dari jalankan perawatan mahal, membeli obat-obatan antipenuaan, sampai jalankan operasi plastik. Padahal, inti dari menghambat penuaan hanya satu.
Kenali Tiga Fase Penuaan, Dimulai Usia 25 tahun
Mengalami penuaan adalah hal yang wajar, tetapi menjadi momok bagi tak sedikit wanita lantaran dapat mengurang keindahan kulit. Proses penuaan dapat terjadi dikarenakan dua hal, internal dan eksternal.

Perihal internal terdiri dari radikal bebas, imunitas dan proses matinya sel, atau tak jarang disebut apoptosis. Sedangkan, factor eksternal adalah stres, lifestyle dan polusi.

Menurut dr. Lianiwati B., MS, Spok. M. Biomed, konsultan anti aging, dalam seminar ‘Peran Spa dari Sisi Anti Aging’, proses penuaan sendiri, berlangsung dalam tiga fase kehidupan. Fase pertama, pada usia 25 hingga 35 tahun, yaitu manusia akan memasuki fase penuaan subklinik. Pada fase ini tanda penuaan belum terlihat jelas tapi fungsi hormon testosteron, hormon pertumbuhan, dan estrogen mulai sejak melemah.

Dahulu, fase kedua, pada usia 35 hingga 45 thn. Ini yaitu fase transisi yang ditandai dengan menurunnya fungsi hormon banyaknya 25 persen, menyusutnya otot, dan meningkatnya serapan lemak. Lalu fase ketiga, saat memasuki usia 45 tahun, yang disebut dengan fase klinik. Ditandai dengan, mulai sering merasa sakit dikarenakan kebolehan menyerap nutrisi, makanan, mineral, dan vitamin menurun.

Menghambat proses penuaan dianjurkan utuk dilakukan sejak dini. Bahkan, seseorang ibu hamil dianjurkan untuk melahirkan dgn trik normal dikarenakan feses ibu yang termakan bayi bisa meningkatkan imunitas.

Tak Sedikit trik ditempuh untuk memperlambat penuaan. mulai sejak dari jalankan perawatan mahal, membeli obat-obatan antipenuaan, sampai melaksanakan operasi plastik. Padahal, inti dari menghambat penuaan hanya satu.

“Intinya merupakan menjauhkan diri dari stres, karena kesehatan tubuh selalu berawal dari kesehatan otak (pikiran). Sebenarnya stres jikalau berada terhadap ambang yang benar juga bagus untuk tubuh,” kata dr. Lianiwati B.
“Intinya yaitu menjauhkan diri dari stres, lantaran kesehatan tubuh selalu berawal dari kesehatan otak (pikiran). Sebenarnya stres jika berada terhadap ambang yang benar pun bagus buat tubuh,” kata dr. Lianiwati B.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar