Selasa, 12 April 2016

Audio Recording untuk iPod Touch 4: Cara Menggunakan Voice Memos untuk Rekam dan Berbagi Audio dan Cara Lampirkan Mikrofon tepat Pemutih Wajah

Audio Recording untuk iPod Touch 4: Cara Menggunakan Voice Memos untuk Rekam dan Berbagi Audio dan Cara Lampirkan Mikrofon tepat Pemutih Wajah 
Pemutih Wajah
Singapura dikenal sebagai mungkin negara yang paling disukai ketika datang ke peluang investasi sebagai akibat dari tingkat pertumbuhan yang sangat baik untuk perusahaan, manfaat pajak yang ditawarkan oleh pemerintah federal dan ekonomi yang fleksibel. Ini adalah faktor utama yang menarik pengusaha asing dan perusahaan perusahaan untuk mendirikan cabang regional atau perusahaan baru di negara ini. Karyawan perusahaan tersebut harus berkolaborasi dengan rekan kerja, rekan dan pelanggan duduk di dinding jauh di seluruh dunia secara real-time. Dalam skenario seperti itu, aplikasi audio conferencing dan terpercaya audio adalah keharusan.

 Ketika saya pertama kali mendapat kabar dari buku audio saya skeptis. Kekhawatiran terbesar saya adalah jika salah satu narator bisa menyuarakan karakter yang berbeda dengan cara yang dipercaya. Dan di awal saya memiliki waktu yang sulit menekankan cerita. Tapi setelah beberapa saat yang terbiasa untuk itu dan mulai menghargai seperti infleksi vokal sebagai jeda dan napas bisa lakukan untuk pengalaman saya. Saya menunjukkan bahwa pernyataan 'Anda berpikir senyum lebih headphone' sebenarnya adalah jenis yang benar.

IPod Touch 4 memungkinkan untuk multitasking, industri baru alat untuk iOS Anda. Dengan ini Anda dapat melestarikan salah satu aplikasi yang berjalan saat Anda bekerja dengan orang lain, ini juga merupakan tambahan yang sempurna untuk merekam audio saat menggunakan iPod Touch. Ketika Anda bekerja dengan Memo Suara Anda harus diingat bahwa Anda tidak dibatasi oleh aktivitas atau kedekatan, dalam banyak hal. Sebaliknya, Anda dapat berjalan saat Anda menelusuri aplikasi lain dan memungkinkan pesan suara Anda menjadi jauh lebih cair dan intuitif. Ini merupakan pilihan penting sebagai tape recorder tradisional sering merupakan perangkat fungsi tunggal, dan sekarang rekaman hanya dapat terus saat Anda kembali ke aktivitas normal Anda.

<! - INFOLINKS_OFF -> <! - INFOLINKS_ON -> The Power Sound Editor sebelumnya aplikasi premium namun itu benar-benar gratis untuk semua orang untuk bekerja dengan dan. Memiliki alat untuk merekam, mengedit dan membakar atau merobek CD audio. Anda dapat merekam menggunakan mikrofon dan juga perangkat input lainnya, dan menambahkan file suara berbeda seperti paduan suara, diam, stretch, vibrato, fade-in dan fade-out, invert, menormalkan, reverse, menyesuaikan frekuensi equalizer plus banyak lagi. Ia memiliki berbagai pilihan format audio yang didukung juga seperti MP3, WAV, WMA dan OGG. Sendiri, aplikasi ini telah menjadi kompeten di setiap salah satu yang biasa kebutuhan rekaman profesional dengan gui ramah Anda akan berkenalan dengan di detik.

Mempertimbangkan semua sebelumnya disebut Anda dapat memilih sistem hiburan mobile yang terbaik untuk mobil dan bersenang-senang dalam musik saat mengemudi. Salah satu yang terbaik toko online terbesar dari sebagian besar barang elektronik Blitz Electronics. Mereka menawarkan berbagai produk berkualitas tinggi di harga terjangkau. Mengunjungi mereka di blitzelectronics.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar